Text
Bisnis internasional
International business, 7th edition
DAFTAR ISI :
Bab 12
Kekuatan Tenaga Kerja
Mobilitas Tenaga Kerja
Kekurangan Buruh Dan Tenaga Kerja Asing
Komposisi Angkatan Kerja
Status Sosial, Gender, Ras, Masyarakat Tradisional, Atau Kelompok Minoritas: Bahan
Pertimbangan Dalam Membuat Kebijaksanaan Mengenai Lapangan Kerja
Hubungan Majikan Dan Buruh
Bab 13
Kekuatan-Kekuatan Persaingan Dan Distribusi
Persaingan Pada Tingkat Makro (Persaingan Nasional)
Analisis Kekuatan Kompetitif
Kekuatan-Kekuatan Distributif
Anggota-Anggota Saluran Distribusi Internasional
Bab 14
Menilai Dan Menganalisis Pasar
Penyaringan Pasar
Rekapitulasi Proses Penyaringan
Sistem Informasi Manajemen Internasional (SIMI)
Bab 15
Memasarkan Secara Internasional
Kompleksitas Pemasaran Internasional Lainnya
Bauran Pemasaran (Apa Dan Bagaimana Menjual)
Bab 16
Praktik Ekspor Dan Impor
Siapa Yang Mengekspor?
Mengapa Mengekspor?
Mengapa Mereka Tidak Mengekspor?
Menentukan Lokasi Pasar-Pasar Di Luar Negeri
Prosedur Pembayaran Dan Keuangan
Insentif Pemerintah Lainnya
Prosedur Ekspor
Pengiriman Ekspor
Mengimpor
Bab 17
Manajemen Sumber Daya Manusia
Perbedaan-Perbedaan Regional Atau Kultural Dalam Kondisi Tenaga Kerja
Susunan Kepegawaian: Berita Bagus Dan Kesulitan-Kesulitannya
Kompensasi
Bab 18
Manajemen Keuangan
Kurs Yang Berfluktuasi
Pengumpulan Dan Penanaman Modal
Penjualan Tanpa Uang
Pusat Keuangan Internasional
Bab 19
Manajemen Operasi Global: Revolusi Industri Ketiga
Penggunaan Sumber Daya Secara Global
System Pabrikasi
Bab 20
Perencanaan Strategis, Desain Organisasi, Dan Pengendalian Perusahaan
Perencanaan Strategis Global
Pengendalian
Pengendalian: Ya Dan Tidak
BOOK REVIEW:
Bisnis Internasional edisi ke-7 disusun menjadi 4 bagian untuk memaksimalkan manfaatnyabagi para dosen dan juga mahasiswa. Bagian Pembukaan mendefinisikan sifat dasar bisnis internasional dan tiga lingkungan dimana ia dilaksanakan. Bagian Dua membahas semakin pentingnya organisasi-organisasi internasional dan sistem moneter internasional, dan pengaruhnya terhadap dunia usaha. Bagian Tiga memusatkan pehatian pada kekuatan-kekuatan yang tidak dapat dikendalikan yang bekerja dalam lingkungan-lingkungan luar negeri, dan membahas dampak yang tidak dapat dihindarkan atas praktik-praktik bisnis. Bagian terakhir dimaksudkan untuk membahas manajemen, karena kami memusatkan perhatian pada bagaimana para manajer menangani semua kekuatan yang mempengaruhi bisnis internasional itu.
120101 | 650 BALL b | My Library | Available |
No other version available