Text
Nasabah dan bank: optimalisasi fasilitas perbankan
Dengan kemjuan teknologi, para nasabah bank kini dapat menikmati berbagai kemudahan dan kenyamanan bertransaksi. Nasabah tidak lagi terikat pada tempat dan waktu untuk melakukan transaksi perbankan. Di mana saja dan kapan saja, nasabah dapat melakukan transfer, cek saldo, maupun membayar tagihan sehari-hari melalui sarana-sarana yang disediakan misalnya ATM, internet banking, dan telepon seluler (mobile banking).
Namun, banyak orang yang masih meragukan sarana=sarana itu. Apakah melakukan transaksi melalui sarana-sarana itu aman? Bagaimana caranya agar dapat mendapatkan transaksi-transaksi itu? Apa saja jenis fasilitas yang dapat dinikmati? Pertanyaan-pertanyaan ini sering diungkapkan oleh para nasabah.
Buku ini berisi panduan dan tip-tip yang menjawab semua pertanyaan itu. Buku ini merupakan kumpulan tulisan yang telah dimuat dan kumpulan dari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan pada rubrik konsultasi perbankan di surat kabar Sinar Harapan pada tahun 2004
Dengan membaca buku ini diharapkan para nasabah bak umumnya atau BCA khususnya mengerti bahwa begitu bsnyak fasiltas dan kemudahan yang dapat dinikmati.
DAFTAR ISI:
1 Inovasi dan pelayanan
2 Masabah menikmati
3 Nasabah bertanya, BCA menjawab
100020 | 332.17 STE n | My Library | Available |
No other version available