Text
Psikologi pelayanan: di bidang pariwisata dan hospitality serta di berbagai bidang bisnis lainnya
DAFTAR ISI:
Bab 1 Perilaku individu dan pelayanan
Bab 2 Aspek psikologis pembentuk perilaku individu
Bab 3 Interaksi sosial
Bab 4 Komunikasi
Bab 5 Konsep dasar pelayanan
Bab 6 Bekerja dengan kolega dan pelanggan
Book review:
Sampai saat ini di Indonesia sangat sulit mencari buku-buku yang bisa dijadikan referensi untuk mengkaji dan mengupas bagaimana psikologi diaplikasikan dalam bidang pelayanan sebagai suatu aktivitas manusia. Sebagai objek normal, pelayanan merupakan kegiatan manusia yang sangat menarik untuk dikaji. Dimana, psikologi berusaha menelaah faktor-faktor psikologis yang membentuk perilaku individu sehingga melalui telaah psikologi, seorang individu memperoleh gambaran akan keadaan dirinya, kekurangan dan kelebihannya, menentukan apa yang terbaik bagi dirinya.
Dengan mempelajari dan memahami psikologi secara memadai, diharapkan individu juga dapat mengenal dan memahami individu lain, sehingga dapat mewujudkan interaksi yang selaras dengan lingkungannya.
Buku ini memberikan sumbangan pemikiran dan pemahaman serta arahan teknis, bagaimana seseorang yang sedang dan akan terjun dalam dunia kerja khususnya dalam bidang pelayann, memiliki bekal pengetahuan sehingga lebih siap dan percaya diri untuk masuk dan bekerja sesuai dengan tuntutan perusahaan.
130210 | 338.401 9 HER p | My Library | Available |
No other version available