Text
Mail merge: solusi praktis untuk surat-surat bisnis
DAFTAR ISI:
Bab 1 Mengenal mail merge
Bab 2 Membuat mail merge
Bab 3 Word field
Bab 4 Excel dan mail merge
Bab 5 Amplop dan label
Bab 6 Studi kasus mail merge
Book Review:
Buku Mail Merge, Solusi Praktis untuk Surat-Surat Bisnis secara khusus membahas tentang cara memfanfaatkan fasilitas Mail Merge dalam pembuatan surat-surat bisnis. Bahasan Mail Merge sangat spesial, karena tidak saja menggunakan Word Field, tetapi juga memanfaatkan tabel-tabel dari Microsoft Excel sebagai data sumber. Dengan cara seperti surat-surat bisnis Anda serumit apa pun dapat dikerjakan dengan mudah, cepat, dan efisien.
Pembahasan materi sengaja dibuat dengan lebih banyak tampilan visual untuk memudahkan pembaca memahami materi. Buku juga dilengkapi CD latihan yang berisi contoh surat-surat bisnis yang dikerjakan dengan bantuan Mail Merge dan bisa Anda manfaatkan di dalam pekerjaan sehari-hari.
Buku ini ditujukan untuk siapa saja yang sudah terbiasa mengoperasikan Microsoft Word dan Microsoft Excel, khususnya untuk Anda yang sering melakukan pekerjaan korespondensi.
Contoh-contoh kasus yang dibahas mencakup;
• Surat Lamaran Kerja
• Surat Jawaban Lamaran Kerja
• Surat Penawaran
• Surat Permintaan Penawaran
• Surat Pesanan, Surat Perintah/ Surat Tugas
• Surat Perjalanan Dinas
• Surat Undangan
• Surat Pemberitahuan
• Surat Keputusan
• Surat Kuasa
• Surat Keterangan
• Surat Referensi
• Surat Rekomendasi
• Sertifikat dan Surat Penghargaan
140327 | 651.75 FAU m | My Library | Available |
No other version available