Text
Membuat sendiri karakter unik dengan 3ds Max
Daftar isi:
Bab 01 Modeling Zhrink
Bab 02 Modeling Raflesia
Bab 03 Modeling urtle
Bab 04 Modeling Shyu
Book Review:
Buku ini mengajarkan bagaimana cara untuk melakukan pemodelan suatu objek atau karakter menggunakan program 3ds max. Buku ini disajikan secara khusus untuk para pengguna dan pecandu desain grafis 3D, baik untuk pemula maupun tingkat lanjut.
Pada buku ini telah di sajikan beberapa karakter yaitu Zhrink, Raflesia, Urtle dan Shyu. Masing-masing karakter memiliki kasus pemodelan yang berbeda dan diharapkan Anda dapat mengikuti dan memelajari isi dari buku ini.
100357/1 | 006.68 AMI m | My Library | Available |
100357/2 | 006.68 AMI m | My Library | Available |
100357/4 | 006.68 AMI m | My Library | Available |
100146 | 006.68 AMI m | My Library | Available |
No other version available