Text
Korespondensi bisnis modern
DAFTAR ISI:
Bab 1 Dasar-dasar korespondensi bisnis
Bab 2 Perencanaan pesan-pesan bisnis
Bab 3 Pengorganisasian pesan-pesan bisnis
Bab 4 Revisi pesan-pesan bisnis
Bab 5 Penulisan permintaan rutin dan pesan-pesan positif
Bab 6 Penulisan bad news
Bab 7 Penulisan pesan-pesan persuasif
Bab 8 Penulisan laporan bisnis
Bab 9 Penulisan laporan singkat
Bab 10 Penulisan surat lamaran kerja
Bab 11 Penulisan resume
Bab 12 Surat elektronik E-mail
Book Review:
Dunia korespondensi adalah dunia yang selalu berkembang seiring dengan semakin pesatnya informasi dan komunikasi. Korespondensi sebagai salah satu bentuk komunikasi verbal, digunakan untuk menyampaikan pesan-pesan bisnis maupun nonbisnis kepada pihak lain. Proses penyampaian pesan-pesan dilakukan secara tertulis, baik dalam bentuk surat, memo, proposal, agenda, ataupun laporan dari seseorang atau lembaga ke orang lain atau lembaga lain untuk mencapai suatu tujuan tertentu.
Buku Korespondensi Bisnis Modern ini merupakan kombinasi antara pemahaman konsep, contoh praktis dan teknologi modern dalam dunia korespondensi bisnis, seperti membuat surat bisnis, laporan, resume, surat lamaran kerja, dan lain-lain. Buku ini juga dilengkapi dengan sejumlah alamat website yang berkaitan dengan dunia korespondensi bisnis.
Buku ini dirancang bukan saja sebagai keperluan proses belajar-mengajar di dalam kelas, tetapi juga untuk menambah wawasan yang lebih luas kepada praktisi bisnis, khususnya mereka yang kesehariannya melakukan tugas-tugas di bidang administrasi perkantoran dan kesekretariatan profesional.
110003 | 657 PUR k | My Library | Available |
No other version available