No image available for this title

Text

Tinjauan Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai Pada KPP Pratama Bandung Tegallega (Review Above The Receipt Of Value Added Tax At The Tax Office Of Pratama Bandung Tegallega)



Tugas Akhir ini berjudul "Tinjauan Ats Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai Pada Kantor Pelyanan Pajak Bandung Tegallega". Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana rencana penerimaan dan realisasi penerimaan Pajak Pertambahan Nilai (PPN), Mengetahui hambatan dalam Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai (PPN), dan mengetahui upaya yang dapat dilakukan untuk mengatasi hambatan dalam penerimaan PPN.
Metode yang digunakan yaitu dengan metode deskriptif. Adapun teknik pengumpulan data yaitu studi kepustakaan dan obserasi. Hasil penelitian ini adalah Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) pada tahun 2011 - 2015 belum sesuai dengan rencana yang ditetapkan, karena realisasinya belum tercapai 100% dari yang direncanakan. Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai mengalami peningkatan dari tahun 2011 sampai dengan tahun 2013, sedangkan pada tahun 2014 dan 2015 mengalami penurunan, dalam hal ini penyebab dari penurunan penerimaan PPN adalah tingkat inflasi meningkat sehingga daya beli masyarakat turun, kurangnya kelemahan pemahaman PKP mengenai kewajiban perpajakn PPN.
Kata Kunci: Penerimaan PPN (Pajak Pertambahan Nilai), inflasi.


Availability

No copy data


Detail Information

Series Title
-
Call Number
AP 317 DEV t
Publisher Politeknik TEDC Bandung : Cimahi.,
Collation
xiii, 70 hlm,; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
-
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this