Text
If you're so brilliant... How come your brand isn't working hard enough?=kunci sukses manajemen merek
Judul asli: If you're so brilliant ... how come ypur brand isn't working hard enough?
DAFTAR ISI:
Bagian I Mendefinisikan Merek--Tujuan dan Manfaatnya
1 Darimana asal merek ... dan mengapa itu penting
2 Merek sebagai tuntutan emosional
3 Merek sebagai kepribadian
4 Merek sebagai tanda keloyalan
5 Merek sebagai bukti keunggulan kompetitif unik Anda
6 Kebangkita dan bangkitnya merek eceran
7 B2B dan merek jasa -- branding bukan hanya untuk FMCG
8 Menilai merek -- bukan hanya bagi akuntan
Bagian II Manajemen Merek -- Strateginya
9 Strategi bisnis -- konteksnya dalam merek
10 Segmentasi -- sumber dari keuntungan kompetitif
11 Memposisikan merek -- mendapatkan tempat dalam pikiran pelanggan
12 Perluasan merek -- lebih dari sekedar krim keriput
13 Arsitektur merek -- menyatukannya
Bagian III Manajemen Rerek -- implementasinya
14 Membangun asosiasi-asosiasi positif -- moment of truth
15 Periklanan -- bukan keseluruhan cerita
16 Mem-brief agensi -- pastikan itu bekerja untuk Anda
17 Cek kesehatan merek
18 Langkah-langkah selanjutnya
Book Review:
How Come Your Brand Isnt Working Hard Enough - Kunci Sukses Manajemen Merek
“Saya telah bertahun-tahun bekerja sama dengan Peter dan saya begitu mengagumi pengalaman, pemikiran-, dan aplikasi praktisnya pada prinsip-prinsip pemasaran. Buku ini membagikan pengalamannya dalam membantu organisasi-organisasi membangun keunggulan kompetitif yang tangguh melalui merek mereka."
- Profesor Malcolm McDonald
Tentu saja Anda brilian. Anda tahu bahwa merek Anda tidak cukup mencapai sasaran yang semestinya. Anda mengakui tantangan yang dikemukakan di sini dan Anda perlu membuat merek Anda bekerja lebih keras. Buku ini akan menunjukkan caranya. Dengan teori yang sengaja dibuat singkat, penekanan dari panduan serba cepat Peter Cheverton adalah pada tindakan. Cari tahu cara untuk:
• mendefinisikan merek Anda;
• merancang suatu strategi manajemen merek;
• mengimplementasikan rencana Anda.
Anda juga akan memperoleh pengertian yang realistis tentang:
• apa yang dapat dilakukan oleh manajemen merek yang efektif bagi bisnis Anda;
• bagaimana sebuah merek dapat menjadi salah satu aset Anda yang paling berharga;
• bagaimana sebuah merek dapat memperoleh nafkahnya tanpa mengorbankan keberuntungan.
120245 | 658.827 CHE i | My Library | Available |
No other version available