Text
Panduan aplikasi dan solusi (PAS) Animasi kartun 3D dengan 3ds Max 2011 & Adobe flash CS5
DAFTAR ISI:
Bab 1 Modeling karakter animasi
Bab 2 Pemodelan wajah karakter
Bab 3 Membuat frame karakter animasi
Bab 4 Animasi sederhana dengan flash CS5
Bab 5 Animasi karakter dengan flash CS5
BOOK REVIEW:
Perkembangan karya animasi saat ini sungguh didukung kemajuan teknologi di bidang desain grafis dan animasi komputer. Penggunaan komputer mampu menutupi berbagai kelemahan teknik manual yang umum digunakan. Untuk itulah, dibutuhkan sebuah sarana yang dapat menunjang penyampaian gagasan yang akan dipresentasikan.
Animasi merupakan bagian dari desain objek yang sering digunakan untuk menciptakan sebuah karya yang menarik dan atraktif. Salah satu program yang dapat digunakan untuk membuat desain animasi adalah Adobe Flash di mana dengan aplikasi ini hasilnya akan tampak lebih hidup dan menarik.
Aplikasi 3ds Max pun dari waktu ke waktu terus mengalami perkembangan. 3ds Max saat ini telah men¬jadi alat presentasi yang dinamis dan atraktif.
Buku PAS: Animasi Kartun 3D dengan 3ds Max 2011 & Adobe Flash CS5 ini membahas tuntas berbagai hal yang ber¬hubungan dengan karakter animasi, lengkap dengan ilustrasi gambar dan penjelasan langkah demi langkah, mulai dari dasar pembuatan objek hingga contoh yang diaplikasikan pada objek.
Lebih lengkap, buku ini membahas:
Modeling Karakter Animasi
Pemodelan Wajah Karakter
Membuat Frame Karakter Animasi
Animasi Sederhana dengan Flash CS5
Animasi Karakter dengan Flash CS5
No copy data
No other version available