Text
Pemasaran bank
DAFTAR ISI:
Bab 1 Pendahuluan
Bab 2 Ruang lingkup perbankan
Bab 3 Sumber dana, kegiatan, dan penilaian kesehatan bank
Bab 4 Pengertian pemasaran bank
Bab 5 Perencanaan strategik dan pemasaran bank
Bab 6 Lingkungan pemasaran bank
Bab 7 Sistem informasi pemasaran dan riset pasar
Bab 8 Segmentasi pasar, menetapkan pasar sasaran, dan menentukan posisi pasar
Bab 9 Mengukur dan meramalkan pasar
Bab 10 Stategi produk bank
Bab 11 Strategi harga bank
Bab 12 Strategi lokasi dan layout
Bab 13 Strategi promosi
Bab 14 Etiket perbankan
Bab 15 Customer services
Bab 16 Organisasi pemasaran bank
Bab 17 Analisis persaingan
Book Review:
Perkembangan pesat produk perbankan seiring dengan lompatan teknologi yang mendukungnya, juga membuat pemasaran bank sebagai warna tersendiri dalam pemasaran menjadi semakin menarik untuk dipelajari. Sayangnya, referensi yang berkenaan dengan pemasaran bank, jika tak dapat dikatakan tidak ada sangat jarang ditemui.
Buku ini merupakan upaya penulis menghadirkan sebuah refrensi penting bagi pemasaran bank yang menyajikan komprehensivitas pembahasan mulai dari pengantar perbankan dan segala aspeknya, strategi pemasaran bank, segmentasi dan peramalan pasar, strategi promosi bank, organisasi pemasaran bank dan anaslisis persaingan. Dituangkan dalam bahasa dan contoh sehari-hari, buku ini sangat penting bagi mereka yang ingin mengetahui pemasaran bank maupun yang telah bergelut di dalamnya.
100015/1 | 332.1 KAS p | My Library | Available |
100015/2 | 332.1 KAS p | My Library | Available |
080007 | 332.1 KAS p | My Library | Available |
No other version available