Text
Company Profile Berbasis Multimedia (Studi Kasus PT. Putera Sarana Usaha)
Dalam melakukan promosi agar mendapat penjualan yang meningkat, perusahaan yang bergerak dibidang jasa ekspedisi logistik juga tidak mau kalah dalam menarik perhatian banyak orang. Salah satunya PT. Putera Sarana Usaha sebagai upaya mengatasi keterbatasan buku company profile yang kurang efektif dalam menyampaikan informasi dan menarik minat audiens. Menyikapi hal tersebut penulis tertarik untuk mengembangkan media promosi dan informasi pada PT. Putera Sarana Usaha. Hal tersebut akan diwujudkan ke dalam pembuatan company profile berbasis multimedia sebagai penunjang kegiatan promosi dan informasi yang lebih lengkap. Metodologi pengembangan sistematis yang digunakan dalam desain ini adalah Multimedia Development Life Cycle (MDLC). Sedangkan untuk pengujian menggunakan alpha, beta, dan UAT (User Acceptance Test). Hasil pengujian beta diperoleh presentase 90% dan Pengujian UAT diperoleh 87,47%, dari hasil pengujian tersebut dapat ditarik kesimpulan bahwa hasil uji telah sesuai. Adanya company profile berbasis multimedia di PT. Putera Sarana Usaha perusahaan dapat membuat masyarakat lebih mudah mengetahui informasi seputar PT. Putera Sarana Usaha dan perusahaan dapat menjadikan company profile ini sebagai sarana promosi.
Kata Kunci: Company profile, Multimedia, MDLC, Promosi.
TI 230039 | TI 423 MUH c | My Library | Available |
No other version available