Judul asli: Marketing management, eleventh edition DAFTAR ISI : Bab 12 Mengembangkan Tawaran Pasar yang Baru Bab 13 Merancang Tawaran Pasar Global BAGIAN 4 Membentuk Tawaran Pasar Bab 14 …
Judul asli: Marketing management DAFTAR ISI : BAGIAN 1 Memahami Manajemen Pemasaran Bab 1 Mendefinisikan Pemasaran Abad 21 Bab 2 Penyusunan Rencana dan Strategi Pemasaran BAGIAN 2 Menangka…
Daftar Isi: 1. Pengertian Pemasarn dan Perkembangannya 2. Pendekatan Pemasaran 3. Pemasaran Barang Konsumsi dan Barang Industri (Pasar Bisnis) 4. Saluran Pemasaran Perdagangan Eceran dasn Grosi…
Daftar Isi: Bab 1 Bisnis Jasa: Konsep dan Perkembangan Bab 2 Desain Jasa Bab 3 Kualitas Jasa Bab 4 Manajemen Permintaan dan Penawaran Bab 5 Jaminan Kepuasan Pelanggan Book Review: Dal…
Daftar Isi: Bagian 4 Keputusan Distribusi 13 Saluran-Saluran Pemasaran dan Keputusan Logistik 14 Eceran (Retailing) Bagian 5 Komunikasi Pemasaran Terintegrasi 15 Komunikasi Pemasaran dan Pen…
ISBN/ISSN: 979-3464-33-X
Publish Year: 2006