Text
Pedoman menyusun rencana pemasaran: (the market planning guide), edisi 3
Judul asli: Creating a plan to successfully market your business, product, or service
Daftar isi:
Bab 1 Tinjauan pemasaran
Bab 2 Produk dan jasa
Bab 3 Pelanggan dan prospek
Bab 4 Analisis persaingan
Bab 5 Harga, lokasi, dan praktek penjualan
Bab 6 Kekuatan dan kelemahan
Bab 7 Periklanan dan promosi
Bab 8 Pemasaran strategis
Bab 9 Rencana pemasaran
Bab 10 Rencanan penjualan
Book Review:
Dengan menggunakan pendekatan kasus nyata seperti pada PEDOMAN PERENCANAAN USAHA yang telah menjadi buku best seller, buku PEDOMAN MENYUSUN RENCANA PEMASARAN akan membawa para pemilik usaha melalui sebuah proses dalam mengembangkan strategi pemasaran yang menguntungkan, dan membantu meyakinkan bahwa tahap penting ini telah dikelola dengan efektif. PEDOMAN MENYUSUN RENCANA PEMASARAN akan mengungkapkan misteri perencanaan pemasaran usaha Anda. Dilengkapi dengan contoh-contoh, formulir-formulir serta berbagai kertas kerja, buku ini akan:
• Membahas analisis produk atau jasa;
• Mengidentifikasi pelanggan dan prospek;
• Menelaah pesaing;
• Mengembangkan rencana penjualan; dan
• Menetapkan harga
120303 | 658.8 BAN p | My Library | Available |
No other version available