CONTENTS: Part 1 Understanding marketing management Part 2 Capturing marketing insights Part 3 Connecting with customers Part 4 Building strong brands Part 5 Shaping the market offerings Pa…
Daftar isi: Bagian 1 Teori dasar promosi kesehatan 1. promosi kesehatan dalam kesehatan masyarakat 2. konsep promosi kesehatan 3. Konsep prilaku kesehatan 4. Aspek sosial budaya yang berhu…
Judul asli: Marketing management, eleventh edition DAFTAR ISI : Bab 12 Mengembangkan Tawaran Pasar yang Baru Bab 13 Merancang Tawaran Pasar Global BAGIAN 4 Membentuk Tawaran Pasar Bab 14 …
Judul asli: Marketing management DAFTAR ISI : BAGIAN 1 Memahami Manajemen Pemasaran Bab 1 Mendefinisikan Pemasaran Abad 21 Bab 2 Penyusunan Rencana dan Strategi Pemasaran BAGIAN 2 Menangka…
Daftar Isi: 1. Pengertian Pemasarn dan Perkembangannya 2. Pendekatan Pemasaran 3. Pemasaran Barang Konsumsi dan Barang Industri (Pasar Bisnis) 4. Saluran Pemasaran Perdagangan Eceran dasn Grosi…
DAFTAR ISI Bagian I : Manajemen Penjualan dalam Tinjauan Bab 1 Penjualan: arti dan kepentingannya Bab 2 Manajemen penjualan dan pemasaran Bagian II : Memahami Pembeli Bab 3 Identifikasi pembel…
Daftar isi: Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Konsep pemasaran untu7k rumah sakit Bab 3 Rumah sakit yang responsif Bab 4 Rumah sakit yang adaptif Bab 5 Rumah sakit wirausaha Bab 6 Mengukur dan merama…
Judul asli: Creating a plan to successfully market your business, product, or service Daftar isi: Bab 1 Tinjauan pemasaran Bab 2 Produk dan jasa Bab 3 Pelanggan dan prospek Bab 4 Analisis pers…
Daftar Isi: Bab 1 Bisnis Jasa: Konsep dan Perkembangan Bab 2 Desain Jasa Bab 3 Kualitas Jasa Bab 4 Manajemen Permintaan dan Penawaran Bab 5 Jaminan Kepuasan Pelanggan Book Review: Dal…
DAFTAR ISI: Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Ruang lingkup perbankan Bab 3 Sumber dana, kegiatan, dan penilaian kesehatan bank Bab 4 Pengertian pemasaran bank Bab 5 Perencanaan strategik dan pemasaran …