Text
Pemasaran = marketing, buku 2
Daftar Isi:
Bagian 4 Keputusan Distribusi
13 Saluran-Saluran Pemasaran dan Keputusan Logistik
14 Eceran (Retailing)
Bagian 5 Komunikasi Pemasaran Terintegrasi
15 Komunikasi Pemasaran dan Penjualan Pribadi
16 Periklanan, Promosi Penjualan, dan Hubungan Masyarakat
Bagaian 6 Keputusan Harga
17 Konsep Harga
18 Menetukan Harga yang Tepat
Bagian 7 Pemasaran yang didorong oleh Teknologi
19 Pemasaran Internet
20 Pemasaran satu per satu (one-to-one marketing)
Book Review :
Buku ini merupakan teks pemasaran komprehensif yang diorganisasi di sekitar bauran pemasaran. Teksnya sangant hidup, menarik, dan dipenuhi dengan contoh-contoh terkini. Konsep-konsep, teori, dan teknologi pemasaran terkini diulas dengan cara yang praktis dan kontemporer. Tema-tema teks populer meliputi ulasan tentang pemasaran Internet, perencanaan pemasaran, nilai pelanggan, bisnis kecil, pemasaran global dan multikultural, etika dan karir di pemasaran.
Coba simak keistimewaannya:
• Sistem Pembelajaran Integratif mengorganisir pengajaran dan pembelajaran di sekitar tujuan-tujuan belajar di setiap bab.
• Bab-bab baru : Bab tentang One-to-one Marketing (Bab 20) dan intelijen Kompetitif (Bab 9) menambah kedalman materi-materi pemasaran terkini dan trend-trend dalam kuliah-kuliah utama.
• Sumber Internet yang diperluas terdapat di http://lamb.swcollege.com., menyediakan berita-berita pemasaran terbaru dan sumber-sumber lainnya untuk mengintegrasikan internet dengan kuliah pemasaran Anda.
• “Kekeliruan Pemasaran” pada bagian akhir kasusu menunjukkan kepada para siswa bagaimana pemasaran menjadi serba salah bahkan dalam perusahaan yang paling berhasil sekalipun.
• Hubungan Lintas-Fungsional terbuka di setiap bagian, yang membantu untuk memperkuat konsep-konsep dengan menggali bagaimana pemasaran berinteraksi dengan wilayah-wilayah fungsional bisnis atau organisasi lainnya.
• Pada bagian akhir bab dibahas kuis-kuis yang membantu para siswa menambah isi bab dan menetukan bagaimana mereka memahami konsep-konsep yang diberikan.
120102 | 658.8 LAM p | My Library | Available |
No other version available