Text
Manajemen jasa
Daftar Isi:
Bab 1 Bisnis Jasa: Konsep dan Perkembangan
Bab 2 Desain Jasa
Bab 3 Kualitas Jasa
Bab 4 Manajemen Permintaan dan Penawaran
Bab 5 Jaminan Kepuasan Pelanggan
Book Review:
Dalam kehidupan ekonomi, peranan sektor jasa semakin lama, semakin luas dan canggih. Secara makro, sektor ini membuka luas kesempatan usaha dan pekerjaan. Sementara itu, dari sudut pandang perusahaan, j asa atau pelayanan merupakan salah satu cara yang efektif untuk melakukan diferensiasi san menjalin hubungan dengan pelanggannya.
Buku ini membahas berbagai aspek manajemen jasa, seperti konsep dan perkembangan jasa, desain jasa, kualitas jasa, manajemen permintaan dan penawaran, serta jaminan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu buku ini sangat cocok dan bermanfaat bagi para praktisi, dosen maupun mahasiswa.
140141 | 658.8 FAN m | My Library | Available |
No other version available